Mengunjungi Setiap Lokasi Wisata di Pulau Pari

Jika kalian liburan ke Pulau Pari, pastilah ingin mengunjungi semua obyek wisata yang ada disana, bukan? Memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri, ketika berlibur ke Pulau Pari. Disana ada banyak sekali lokasi yang menarik untuk dikunjungi, baik yang ada di darat maupun wahana bawah air. Tentunya untuk mengunjungi semua tempat tersebut harus tepat momennya, seperti ketika berkunjung ke Pantai Pasir Perawan misalnya, akan sangat romantis jika dikunjungi menjelang matahari terbenam, atau sebaliknya. Demikian juga jika teman teman semua ingin membuat barbeque, maka waktu yang tepat adalah malam hari. Biar ga penasaran, berikut beberapa acara atau lokasi yang sering dilakukan oleh para wisatawan.

Wahana Snorkling yang menantang

Buat yang hobby dan gemar uji nyali, snorkeling mungkin menjadi salah satu pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Kalian bisa memacu adrenalin sambil menikmati keindahan bawah laut Pulau Pari. Kondisi lingkungan dan laut yang masih asri dan terjaga kebersihannya, menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk tidak melewatkan momen snorkeling di Pulau Pari. Jika kalian lupa atau tidak memiliki perlengkapan untuk snorkeling, jangan khawatir, karena di beberapa penduduk juga menyewakan peralatan untuk snorkeling tersebut.

Romatisme Pantai Pasir Perawan

Entah dari mana asal usulnya, sehingga muncul nama Pantai Pasir Perawan.Pantai yang satu ini memang sudah menjadi ciri khas Pulau Pari, dimana tempat ini merupakan salah satu objek wisata yang sangat banyak di minati oleh para wisatawan.Teman teman bisa menikmati keindahan pantai menjelang sunset atau sore hari. Atau buat yang punya nyali, bisa berjemur di tepi pantai di tengah teriknya matahari. Dan jangan lupa untuk membawa kamera ya, karena pemandangan di Pantai Pasir Perawan benar benar spektakuler dech.

Barbeque dan berkemah

Salah satu acara liburan yang tidak kalah menariknya adalah acara barbeque dan mendirikan tenda di lokasi yang tersedia. Buat teman teman yang ingin melewatkan malam di tepi pantai, bisa membuat tenda dan juga barbeque, bersama keluarga dan rombongan. Acara ini biasanya paling banyak diminati, khususnya pada malam hari, sambil bermain gitar, atau bakar ikan khas Pulau Pari. Sambil menikmati hidangan, wisatawan juga bisa menikmati sepoi sepoi angin laut dimalam hari.

Wisata Edukasi di hutan mangrove

Nah buat wisatawan yang ingin liburan sambil belajar mengenai lingkungan, jangan lewatkan hutan mangrove yang ada di Pulau Pari ya. Disini hutan mangrove sangat dijaga sekali kelestariannya, selain untuk penghijauan pantai, keberadaan mangrove juga difungsikan untuk menghindari adanya abrasi air laut ke daratan.

Demikian beberapa destinasi dan lokasi wisata yang bisa teman teman kunjungi ketika tiba di Pulau Pari. Sebenarnya masih banyak sekali pulau pulau yang ada di sekitar Pulau Pari yang layak untuk dikunjungi, tentunya kalian harus spare waktu yang cukup agar semuanya bisa mendatangi setiap destinasi paket wisata tersebut satu per satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*