Mencoba Obyek Wisata Di Pulau Pari Kepulauan Seribu

Pada umumnya tempat tempat wisata, terutama wisata pantai, pasti menyuguhkan aneka nuansa yang menyenangkan. Hal ini karena biasanya beberapa obyek wisata bahari, misalnya wisata Pulau Pari menyediakan berbagai macam lokasi wisata yang menarik wisatawan. Beberapa obyek wisata air semacam ini pasti bisa Anda temukan dihampir semua wisata pantai, tak terkecuali Pulau Pari. Di Pulau Pari, Anda akan banyak menemukan obyek wisata yang sangat disayangkan jika tidak dicoba.

Jika kebetulan Anda berwisata ke Pulau Pari dengan mengambil paket beberapa hari, misalnya dua hari, maka akan sangat disayangkan jika tidak mencoba semua obyek wisata tersebut. Dengan waktu yang lumayan panjang, setiap obyek wisata tersebut bisa dicoba sepuasnya. Biasanya, seperti pada beberapa tempat objek wisata pantai, pagi hari biasanya sangat cocok untuk menikmati keindahan pantai dengan udara yang masih sangat sejuk dan segar. Atau bisa juga dengan jalan santai menyusuri pasir putih. Ada juga beberapa wisatawan yang berkeliling kampung dengan menggunakan sepeda. Yang penting, waktu yang digunakan tersebut cocok dengan suasana saat itu, tidak terlalu panas.

Kemudian menjelang siang, biasanya para wisatawan bisa mencoba wahana lainnya, semisal aktivitas menyelam, mencoba banana boat, atau permainan lainnya bersama rombongan. Waktu yang paling tepat untuk mencoba obyek wisata semacam ini biasanya antara jam 10.00 pagi hingga jam 12.00 siang. Setelah mencoba semua obyek yang ada, mungkin Anda bisa beristirahat sejenak untuk makan siang atau sekedar bersantai.

Menjelang sore hari, biasanya aktivitas yang cocok adalah memancing di sekitar Pulau Pari, atau di beberapa tempat yang memang khusus disediakan untuk menyalurkan hobby buat wisatawan yang memang gemar memancing. Aktivitas ini bisa dilakukan hingga menjelang senja. Kemudian jika senja telah tiba, biasanya yang paling mengasyikkan adalah menikmati sunset. Ada banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan disore hari pun demikian juga. Menikmati makanan khas wisata pantai, bakar ikan, atau lain lain.

Bagaimana dengan acara malam hari ketika kita berlibur di Pulau Pari? Biasanya acara malam hari sangat identik dengan barbeque, dimana paket ini sudah menjadi satu dengan semua paket wisata yang ditawarkan. Acara ini sangat diminati oleh hampir semua wisatawan, karena selain bisa menikmati hidangan dan sajian khas Pulau Pari, biasanya acara ini juga bisa menjadi ajang berkumpul dan bercengkrama bagi semua rombongan. Bisa sambil main gitas, bikin api unggun, berkemah, atau acara santai lainnya. Namun jangan lupa, esok hari masih ada acara lagi yang mungkin belum sempat dilakukan pada hari tersebut, sehingga sangat disarankan untuk menyisakan waktu buat istirahat, apalagi jika Anda hanya mengambil paket wisata satu hari Pulau Pari, maka harus mempersiapkan untuk kembali ke Jakarta esok paginya.

Dengan berbagai obyek wisata menarik tersebut, tentunya menjadi harapan buat semua wisatawan agar suatu saat bisa kembali lagi ke Pulau Pari, atau bisa juga mencoba beberapa tempat wisata di sekitar Pulau Seribu yang masih sangat banyak lokasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You might also likeclose